Jumat, 24 Mei 2019

Kesan Pesan Pelatihan IT 6 TP2G Kabupaten Lumajang

KESAN DAN PESAN SAAT MENGIKUTI PELATIHAN PIT6 TP2G
KABUPATEN LUMAJANG
  


Kesan saya pada saat pertama kali mengikuti pelatihan IT yang diadakan di Kabupaten Lumajang  adalah sangat menyenangkan .
Biasanya pengalaman saya sebelumnya jika mengikuti pelatihan apapun itu sangat menjenuhkan dan membosankan tetapi beda dengan pelatihan PIT6 TP2G walaupun dilaksanakan pada saat bulan puasa tetapi semua peserta merasa semangat dan menyenangkan,apalagi  para pemateri  yang ada diPIT6 Kabupaten Lumajang orang-orangnya sangat ramah dan menyenagkan,siapa saja yang ingin menambah ilmu lebih tentang IT  apalagi saya hanya seorang guru biasa yang tidak terlalu faham dengan IT tetapi saya merasa lebih bersemangat lagi untuk belajar IT.

Saya sangat berterima kasih bisa mengikuti pelatihan ini sehingga saya mendapat tambahan ilmu tentang IT, setelah diadakan diklat ini saya lebih semangat sekali untuk bisa dan memahami  IT, untuk PELATIHAN PIT6 TP2G yang diselenggarakan oleh PGRI mulai tanggal 18 sampai 25 mei  2019.
Pada tanggal 18 dan 25 dilaksanakan kegiatan IN untuk tanggal 19 sampai 24 dilaksanakan kegiatan ON,setiap hari saya belajar menulis dan di uplout ke Webbloq yang dibuat sekolah masing masing, memang kita masih agak bingung tetapi harus tarus berusaha dan belajar.

Semoga setelah adanya PIT6 TP2G di Kabupaten Lumajang  para guru bisa menerapkan ilmu yang diperolehnya pada saat pealtihan kepada peserta didiknya dan menjadi bermanfaat bagi guru dan siswanya,dan para guru bisa menghasilkan artikel yang bermutu yang bisa di uplout di Weebblog sekolah masing-masing

Terima kasih Untuk bapak ibu Pembimbing semoga ilmu ini bermanfaat . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar